Sabtu, 19 September 2015

// // 1 comment

Cara membuat pin BBM cantik 2015

Yop bro. Sudah cukupkah ilmu kalian. tentu belum kan. Nah sob, kali inisaya kan mentransferkan kembali ilmu saya kepada para pembaca sekalian.
Sob bro, PIN BBM kalian berapah? Susah ngafal yak, karena pin kalian kurang cantik gitu? Ah sudah gak jaman bro dapet pin jelek yang susah di hafal. Sebenernya gak masalah, tapi alangkah bertambah PDnya kita kalau nanti kita mendapat PIN BBM yang "cantik".



Nah kali ini, saya akan memberikan subnya memberikan ilmu yang saya dapatkan kepada kalian semuah. Gak sulit kok. Lets check.

Pertama : Siapkan gadget kalian wkwkwk. Android dan IOS nya mblo. Dan pastikan Internet kalian jalan yak. Langkah ini pasti gagal kalau kalian gak ada koneksi. Pake wifi juga bisa. Gak punya kuota? Baca cara internet gratis 3 di sini atau gratis wifi.id di sini.

Kedua : Clear data bbm kalian. Caranya masuk ke setting >> app >> bbm. Sentuh BBM dan akan menu clear data. note : Kalian harus ingat dengan username dan password bbm lama buat jagaa - jaga.

Ketiga : Daftarkan bbm baru kalian dengan sembarang email yang terdapat angka 7. Terserah dimana saja. contoh : 7emailbaseng@gmail.com, email7baseng@gmail.com, emailbaseng7@gmail.com. Yng penting ada angka 7 nya.


Jika ada peringatan, klik it's correct.
Ke empat : Tunggu saja proses pendaftaran hingga selesai. Jika sudah, boleh di cek di profil kalian PIN BBM yang cantik dan tamvan.



Nah selesai kan kalian mendapatkan pinnya. Setelah itu, bagaimana bang cara mengembalikan ke email yang valid tanpa merubah pin nya. Gampang.
Langkah 1 : Kunjungi https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login/ Kalian masukkan email sembarang tadi dan passwordnya. 

Langkah 2 : Klik pada bagian details.
Langkah 3 : Klik edit di samping bagian details.
Langkah 4 : Pada kolom username, ganti email kalian dengan email yang valid.

Nah demikianlah trik pada hari ini yang dapat saya bagikan. Terimakasih.

 thx : jalantikus.com

1 komentar:

  1. Thanks mas infonya..triik ini yang dari dulu saya cari.
    sekalilagi terimakasih banya mas admin.

    BalasHapus

RenoAP