Rabu, 04 Maret 2015

// // Leave a Comment

Cara menampilkan lirik di AIMP3, Winamp 2015

Nah mblo dan n'mblo yang lagi galau, yang lagi seneng atau lagi butuh motivasi. Atau kalian yang butuh uang, yang butuh uang cari sendiri lah. Hehe. Disini saya akan memberikan tutorial untuk kalian yang ingin berkaraokean dengan laptop sendiri, atau di pc. Kini karaoke di pc/laptop bukan hal yang mustahil. Memgingat untuk karaokean di invis, atau tempat karaoke lain mahal, makanya di laptop sendiri aja. Ya ya.


Sebelum berkaraoke, download dulu filenya Minilyric download
Jika sudah instal saja, ini petunjuk untuk menginstalnya nih. Klik 2 kali pada ikon minilyric-nya,. nanti kalian akan di suguhkan dengan tampilan

Nah klik I Agree. kemudian akan tampil : 
Klik Next. Laluu :
Klik Install. Nah tunggu saja prosesnya, jika sudah klik close seperti pencerahan di bawah ini. 
Lalu mas, jika sudah bagaimana agar bisa singkron dengan aplikasi winamp atau aimp3 mas. Nah, ini dia. Disini saya menggunakan AIMP3, yang lebih mudah digunaka, AIMP3 dapat di download di sini, AIMP3 direct download.
Ini tampilan set up mini lyricnya. 
Centang dimana minilyric akan di gunakan, dan klik install. Jika sudah, anda hanya di suguhkan dengan tampilan seperti ini: 

iitu tampilan yang belum ada liriknya. Bagaimana agar ada liriknya? hal yang pertama harus ada koneksi internet, wajib tuh wajib. Terus klik ikon yang di tunjukkan dengan anak panah di atas, atau dengan menekan D. Setelah itu ...
Ketikkan nama artist di kolom artist, dan ketikkan judul lagu di baris tittle. kemudian klik ikon cari. Jika sudah selesai, maka akan tampil tampilan seperti ini nih :
Nah, pilih saja salah satu vroh. Jika sudah dipilih, maka selamat. HOREEEE PROK PROK PROk. Lirik akan beerjalan, dan anda bisa karaokean secara offline. Berkaraoke tanpa internet. Hanya saja mencarinya dengan internet.

Terimakasih kawan telah membaca post saya kali ini :D. 
MAACI

0 komentar:

Posting Komentar

RenoAP