Jumat, 18 September 2015

// // Leave a Comment

4 launcher android keren 2015

Oke sob, postingan pertama ini saya akan memberikan kalian para pengguna telepon cerdas (pake bahasa yang beda dong) yang OSnya android pngetahuan (wehehehe) berupa launcher android keren 2015. Yuk bro. Cek dan download aja langsung (kalo ada kuota). Whehehe. Pipisss

Mountain Minimal

Anak muda jaman sekarang pasti gak asing dong dengan gaya grafik hipster yang sedang in. Nah boleh nih launcher untuk di download oleh kalian. Kelebihan dari launcher ini adalah tema ini akan merangkum notifikasi dalam satu halaman.

Bookmark
Layout dan font dari launcher ini sangat eyes-friendly banget. Nyaman gitu lah untuk di lihat. Designnya juga tak kalah elegan. Launcher ini di lengkapi 5 ttab yang dapat menampilkan informasi yang berbeda. Toop deh

Diagonal Tiles
Nah sob, untuk tema yang ini untuk kalian yang suka dengan tema elegan yang designnya unik. Design dari launcher ini dapat menempatkan banyak shortcut dengan design keren. dan kalian dapat menambahkan banyak shortcut yang kalian anggap keren, dan di sembunyikan di sebelah kiri.

 LCD
Tema yang ini cocok sekali untuk hp berlayar monokrom. Tema ini memberikan warna tema dan layout yang mirip dengan hp jadul.


Nah demikianlah 4 Launcher untuk android yag keren, elegan dan membuat mata lebih jreng tentunya untuk gadget kalian. terimakasih.



Source : http://subtitesoftware.blogspot.co.id/


0 komentar:

Posting Komentar

RenoAP