Jumat, 18 September 2015

// // 1 comment

4 Aplikasi untuk cek Kualitas smartphone

Nah sobat techno, penggila smartphone. Tentunya kalian tau doong perkembangan smartphone di dunia berkembang dengan cepat. Versi 4 belum sempet kebeli, sudah muncul aja versi 5. OS versi a.a belum sempet kepake, sudah muncul aja versi a.b. Nah kalau nant kalian kepengen beli gadget baru, tentunya gak mau doong hp yang kita beli ternyata gak bagus, banyak kekurangan sana sini kannn?
        Nah bro, disini saya akan memberi ilmu lagi nih para pembaca. Bagaimana cara untuk menegecek apakah kalian tidak salah membeli gadget. Yok sob, check langsung software buat cek kualitas gadget.

 1. AnTuTu Benchmark


AnTuTu adalah aplikasi yang paling banyak di gunakan oleh para tester ataupun para pengguna smartphone. AnTuTu dapat menampilkan spesifikasi seperti Processor, RAM, graphic, dan storage. Di AnTuTu juga terdapat peringkat smartphone.

 2. GeekBench

 GeekBench ini adalah aplikasi untuk menguji processor smartphone kalian layaknya AnTuTu. Ada 2 cara cek processor, yakni pengujian single-core  dan pengujian multi-core.

3. 3DMark Ice Storm
3DMarkIceStorm adalah aplikasi yang di tujukan untuk menguji kekuatan kinerja GPU atau grafis smartphone kalian. Nah cocok nih untuk pengguna smartphone yang suka main game - game yang berat seperti Asphalt dan sejenisnya yang juga membutuhkan GPU yang tiggi pula.

4. CPU Temperature
Nah, aplikasi yag satu ini adalah aplikasi yang di gunakan untuk mengecek suhu panas yang di akibatkan oleh smartphone kalian saat di gunakan. teruatama menggunakan launcher.

Nah, bagi kalian yang ingin membeli hp, coba cek hp yang akan kalian beli dengan aplikasi di atas di smartphone yang sama yang di miliki oleh teman kalian.



Terimakasih.

1 komentar:

  1. Cek kualitas smartphone jika pengguna tidak memuat aplikasi tersebut alias tidak cukup ruang memorinya bagaimana? apa yang harus dilakukan? karena tidak semua orang juga punya hp canggih, karena hp canggih yang dijual sekarang harganya bisa dikatakan masih relatif mahal. Jika yang dicari adalah hp, kamu bisa cek di spesifikasi bawaannya di bungkus hape atau cari infonya melalui internet.

    BalasHapus

RenoAP