Jumat, 18 September 2015

// // 1 comment

Kelebihan Android Marshmallow

Yop bro. Kali ini ilmu yang akan saya berikan berupa informasi mengenai Android terbaru, Android Marshmallow.



Sob, tentu tahu kan kalau google memberikan nama pada Android versi 6.0 terbarunya dengan nama Marshmaow. Seperti biasa android diberi nama makanan. Tadinya sya pikir mau di beri nama MieAyam wahahaha. Kapan yah Android memberi nama makanan Indonesia. Paling pas di R, rendang hahaha.
Nah Kali ini saya akan mengulas kelebihan Marshmallow untuk di jadikan referensi mengapa kalian harus upgrade Android kalian. 

1. Rekam Jejak Aplikasi 
     Nah maksudnya disini, kalian dapat mengecek aplikasi apa yang paling sering kalian gunakan dan memakan banyak memori.

2. Sensor Sidik Jari
     Pengguna bisa menggunakan fitur sidik jari ini sebagai keamanan. Seperti halnya pattern, password. Kali ini google meningkatkan standar keamanan pada ponsel menggunakan sensor sidik jari. Jadi nantinya kalian tidak perlu memakan pattern, password untuk keamanan.

3. Dooze
     Modus Doze adalah sistem terbaru android yang telah di perbaiki. Doze berguna untuk memperkecil konsumsi baterai yang dipakai oleh pengguna. Atau pada notebook terdapat fitur powersaver.

4. App Permission
     Para pengguna Marshmallow, pengguna dapat memberikan izin yang berbeda pada setiap aplikasi.Contohnya, jika pengguna tidak ingin memberikan informasi lokasi yang ada pada whatsapp, izin bisa di hilangkan dengan mudah.

5. Google Now
     Past sudah pada tau kan Google Now, aplikasi yang hanya memerlukan perintah suara pada google untuk memerintah memberikan informasi pada pengguna sesuai dengan suara yang kita input. Nah, di marshmallow anda hanya perlu menekan tombol home beberapa saat maka akan langsung d arahkan ke app google now. Beberapa versi android memang sudah menerapkannya, kali ini semua OS Android Marshmallow dapat merasakannya.

6. Dukungan USB Tipe C
     Sob, ini salah satu dukungan terbaru android. USB tipe c dapat membatu chraging smartphone lebih cepat dan pada saat yang bersamaan dapat di gunakan sebagai powerbank.

Nah, itu dia beberapa kelebihan android versi terbaru. Android Marshmellow. Terimakasih bro yah

1 komentar:

  1. Thanks mas infonya..triik ini yang dari dulu saya cari.
    sekalilagi terimakasih banya mas admin.

    BalasHapus

RenoAP