Jumat, 18 September 2015

// // Leave a Comment

Cara Upgrade Zenfone 5 ke Android Lolipop 5.0

Yop bro. Kali ni saya akan memberi ilmu lagi nih, biar makin tambah banyak aja ilmu kalian semuaa. Sekarang, saya akan memberi ilmu tentang bagaimana cara meng-upgrade Zenfone 5 ke Android Lolipop 5.0.0. Yop bro, sebelum kalian meng-Upgrade  ke Lolipop pastikan kalian telah mengupgrade Zeny kalian ke Kitkat terlebih dahulu.

Oke, sekarang siapkan terlebih dahulu firmware di zeny kalian yak. Silahkan download dulu firmware di http://dlcdnet.asus.com/pub/ASUS/ZenFone/A500CG/UL-ASUS_T00F-WW-2.22.40.53-user.zip . Cukup besar sih, tapi ini adalah langkah penting jika kalian ingin berhasil dengan mulus upgrade ke lolipop.


Step 2 : Jika telah terdownload di hp, kalian pindahkan terlebih dahulu file zip kalian ke Internal SD card kalian, tetapi di luar folder download yak. Note : Jangan extract dulu file zipnya, cukup pindahkan dulu.

Step 3 : Selanjutnya restart Zeny kalian. Setelah restart kalian akan mendapatkan segitiga dengan tanda seru di notifikasi. (kalau belum dapat, kalian matikan data dan reboot lagi)
Sentuh di notifikasi dan kalaian akan mendapatkan Select Update Package dan pilih Ok. Seperti pada gambar di bawah 
Pastikan juga baterai kalian cukup ya, jangan sampai kurang dari 20%.

Setelah itu Zeny kalian akan reboot ke Boot Loader. 

Dan system akan otomatis Updating 

Step 4 : Jika telah selesai, pada homescreen System akan memberitahu bahwa hp kalian telah terupdate. Kalian juga dapat cek dengan cara Setting > About > Software information.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
]]]--- Sekarang Upgrade Ke Lolipop 5.0  ---[[[
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Download dulu firmware lolipop versi WW 3.23.40.52 di http://dlcdnet.asus.com/pub/ASUS/ZenFone/UL-ASUS_T00F-WW-3.23.40.52-user.zip. Cukup besar juga, 700mb hehe. Pngorbanan sob, daripada kalian beli baru lagi bro.

Setelah itu lakukan hal yang sama, kalian pidahkan telebih dahulu file zipnya ke luar file download tetapi masih di dalam SD card.

Restart lagi Zeny kesayangan kalian mblo.
Setelah itu akan muncul dialog lagi. klik  OK

Setelah itu, Reboot kembali dan Zeny akan secara otomatis Install System Update.

Tunggu hingga "Android Is Upgrading" Selesai.



Daaan. Tararattaraaaa

Selesaii 



Nah itu dia serangkaan acara artikel pada hari ini, semoga dapat menjadi panduan dan menambah ilmu mblo mblo bro bro sist sist mbak mbak dan kakek kakek sekalian.
Terimakasiiiih :*

Source : asus.com/zentalk





0 komentar:

Posting Komentar

RenoAP